Rf Online

RF online atw bisa di sebut juga Rising Force. adalah game RPG yang sangat seru, RF adalah game Pertempuran Tiada akhir, yang di dalam game ini kita bisa saling mengadu skill dan item kita dalam bertempur, kelebihan dari game ini menurut saya yang berpengalaman di game in i , ktia bisa saling PK di area map manapun dengan bangsa lain selain di markas, itu lah yang membuat menarik dari game ini kita bisa langsung hajar musuh dari bangsa yang kita mainkan.
terdapat 3 race/bangsa dalam game ini yaitu A B C ( A= Accretia Empfire B=Bellato Union C= Cora Aliance ). Masing-masing bangsa mempunya kelebihan dan kekurangan masing masing .





  • Accretia Empire adalah bangsa Alien yang sangat maju dalam perkembangan teknolgi, mereka ingin sekali menghancurkan peradaban manusia.dan merubah seluruh sektor novus dengan sistem persenjataan mereka. Accretia Empire mempunya senjata yang sangat mematikan yaitu senjata penghancur yang dinamakan Launcher yang tidak dimiliki oleh bangsa lain.


  • Belalto Unnion adalah bangsa human yang hidup di galaxy novus . bangsa bellato merupakan bangsa petualang dan peneliti yang berpengalaman. Bellato mempunya Kendaraan perang , yaitu MAU yang tidak dimiliki oleh bangsa lainnya.




  • Holly aliance cora yaitu bangsa tertua di galaxy Novus yang sangat terkenal dengan kekuatan magic nya. beberapa dari mereka mempunya kemampuan khusus untuk memanggil dewa perang yang sangat kuat ya itu disebut Animus


Comments